Selasa, 09 Agustus 2016

Cara Mudah Mengatasi Game Pokemon Go Tidak Bisa Login (Our Servers are Experiencing Issues)

Cara Mudah Mengatasi Game Pokemon Go Tidak Bisa Login (Our Servers are Experiencing Issues) - Ass. wr. wb hai guys gimana nih kabarnya nih ?? semoga kita selalu dalam keadaan sehat dan baik ya ?? amiiin. Pada kesempatan yang baik ini saya akan membagikan tips dan trik seputar game yang sekarang lagi booming, apa itu ?? yuups Pokemon Go. Game yang belum lama dirilis ini memikat banyak pengguna Android untuk memainkannya. 



Namun, karena banyaknya pengguna yang memainkan game Pokemon Go ini, tidak jarang ketika sedang asik memainkan game terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, salah satunya yakni tidak bisa login ke game Pokemon Go. Biasanya masalah ini terjadi karena banyaknya user yang memainkan game ini, sehingga server yang diakses oleh banyak user mengalami down. Alhasil kouta pengguna game Pokemon menjadi terbatas dan kita tidak bisa melakukan login. Nah, maka kali ini akan saya bagikan info dan trik mengatasi masalah game yang seperti itu, silahkan semak artikel berikut.

Biasanya pesan error ini sering terjadi malam hari. terkadang pesan ini menyatakan bahwa server lagi down, overload atau kebanyakan pemain. Coba clear data dan login ulang lalu mainkan di waktu pagi hingga sore atau jika dalam waktu 72 jam kamu tetap mendapatkan pesan error ini silakan ikuti langkah di bawah.

Cara Mudah Mengatasi Game Pokemon Go Tidak Bisa Login (Our Servers are Experiencing Issues)


1. Buat akun Gmail baru yang terdaftar memakai negara-negara yang didukung Pokemon Go, misal Australia, alias US. Gunakan browser jalan masuk alamat gmail.com pilih create account.

2. Lalu isi biodata semacam first name, last name, username, password, hari ulang tahun, gender. Harus pilih negara location yang mendukung pokemon Go misal Australia atau US kemudian harus juga isikan email “your current email address” email yang telah kalian punya untuk recovery, manfaat mengisi ini supaya kami tak diminta verifikasi melewati nomor telepon. 


3. Selanjutnya clear data atau reinstall software Pokemon GO di device kamu.

Untuk pemakai Android tutorial clear data:

- Masuk ke settings.
- Manager/installed apps.
- Pilih Pokemon Go.
- Pilih clear data.
- Untuk pemakai iOS wajib di reinstall, sebab tak ada opsi clear data semacam di Android.


4. Kemudian silakan coba login ulang memakai akun Gmail baru yang sudah kami buat. Jangan lupa juga tambahkan akun Gmail baru di device kamu.


Dan akhirnya bisa login dan bisa memainkan game Pokemon Go lagi.

Mungkin itu saja tips android yang bisa kami bagikan untuk teman-teman mengenai Cara Mudah Mengatasi Game Pokemon Go Tidak Bisa Login (Our Servers are Experiencing Issues), silahkan dicoba dan semoga bermanfaat ^_^

Sumber : Klik Disini
Load disqus comments

0 komentar